Nenek ini bernama Masako Wakamiya, dan siapa sangka nenek ini adalah
seorang developer untuk Apple App, wow! nenek berusia 82 tahun ini dulunya sering bekerja dengan sempoa nya untuk berhitung, hingga jaman semakin maju, dan dikarenakan kecewa dengan banyaknya aplikasi yang kurang begitu “friendly” dengan orang orang seusianya, dia memotivasi dirinya sendiri untuk belajar pemrograman dan menciptakan sesuatu yang dia butuhkan dengan pemrograman.

Masako Wakamiya sedang bekerja dengan Macbook nya

Ketertarikannya terhadap komputer bermula saat dia pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang pegawai disebuah Bank di jepang, dan beberapa bulan kemudian dia akhirnya berhasil membangun system pertamanya, dimulai dengan sebuah BBS Messaging, BBS sendiri merupakan kepanjangan dari Bulletin Board System yang merupakan pendahulu Internet. Tidak lama kemudian nenek ini belajar tentang Microsoft, dan pada akhirnya Mac Apple dan Iphone.

Tiada kata terlambat untuk belajar sob!

Wakamiya sendiri telah bertemu dengan CEO Apple Tim Cook. dan Apple juga telah mengundang nenek Masako untuk berpartisipasi dalam Konfrensi Developers Dunia dan dia adalah Creator aplikasi yang paling tua yang turut berpartisipasi.
Nenek Masako saja bisa, apalagi anak muda ya guys!