Halloo man temannnnn, merujuk pada postingan saya sebelumnya terkait Game MOBA DOTA2, kali ini saya ingin membagikan informasi seputar DOTA2 yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan gamers seluruh dunia, karena saking ramainya DOTA2 ini memiliki turnamen tersendiri di level GLOBAL yakni The international, dan satu tingkat/level dibawahnya yakni adanya sejumlah-turnamen turnamen yang sering diselenggarakan diantaranya Manila Major, Boston Major, dan Shanghai Major.

Tak tanggung tanggung total hadiah yang diperebutkanya mencapai US$ 20 Juta atau kalau dirupiahkan mencapai angka Rp. 266 (Dua ratus enam puluh enam milyar rupiah). Suatu jumlah yang sangat menggiurkan bukan, untuk itu tak heran bila game yang satu ini sangatlah popular dikalangan para gamers di seluruh dunia, setiap gamers berlomba lomba untuk menjadi yang terbaik demi mendapatkan hadiah yang sangat fantastis.

Dan diantara deretan para gamers professional yang ikut kompetisi tersebut salah satunya adalah Sumail Hassan, ia adalah seorang anak muda kelahiran Pakistan yang masih berusia 18 tahun, walaupun masih sangat muda tetapi dia merupakan pemain andalan dari team Evil Geniuses, Selain itu Sumail Hassan ini adalah salah satu pemain DOTA2 termuda yang sudah tercatat dalam Guiness World Records, ia telah mendapatkan pengahasilan personalnya diatas US$ 1 juta atau kalau dirupiahkan mencapai Rp. 21,8 (Dua puluh satu koma delapan milyar rupiah).

Bahkan hingga saat ini menurut laporan dari eSport Earning, total pendapatan anak muda ini dari hasil bermain game profeesional diperkirakan telah mencapai angka US$ 2.401.426 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp. 32 (Tiga puluh dua milyar rupiah) “WOOOW” suatu angka yang fantastis bukan, jadi kalau diantara kalian ada yang mau serius ikut menggeluti karir sebagai pemain DOTA2 jangan tanggung tanggung yah mannn temannn,,,!! terus fokus berlatih lebih baik dan lebih baik lagi di setiap hari-harinya karna tidak akan menutup kemungkinan kalian juga akan bisa sama seperti Sumail bahkan lebih hebat lagi yang bisa membiayai hidup dari hasil bermain game khususnya DOTA2 secara professional.